Info Contac Telepon 082112183211

Breaking

Senin, 25 November 2019

Jual Rangka Tenda Datar | PRIMA DEKORASI TENDA

Jual krangka tenda datar bahan besi galvanis
tebal 1,8mm ,ukuran dan model bisa disesuaikan ,kebutuhan anda.Rangka tenda ini mudah perawatannya dan tindak gampang karatan atau rusak,besi galvanis memiliki ketahanan daya yang kuat dan kokoh.

Rangka Tenda Datar
Rangka tenda datar ini cocok untuk anda yang ingin memiliki tenda simple tapi mewah dan mudah pemasangannya pilihan yang tepat memiliki rangka tenda datar ,tak hanya rangka tenda yang kami produksi ,kami menjual berbagaimacam perlengkapan tenda.


Rangka tenda ini bisa di pasang di tempat mana saja ,contohnya tenda ini mau di pasang di tempat yang tidak rata ,karna kami desaind rangka ini sebegitu portebel jadi anda jangan khawatir untuk memasang rangka ini di tempat yang tidak rata.

Rangka tenda ini bisa di sesuaikan ketinggiannya sesuai kondisi dan tempat anda memasang tenda ini , untuk pipa tiang kami memakai pipa 3inc jadi daya tahan berat bisa memungkinkan kekokohan tenda lebih kuat dan tidak perlu khawatir tendanya roboh saat menopang berat .

Dan anda yang berada di luar jawa tidak perlu khawatir untuk masalah pengiriman ,karna pengiriman rangka tenda ini tergolong mudah dan pastinya murah,karna pihak expedisi pasti memberikan diskon pengiriman karna semakin banyak anda order semakin murah juga ongkos kirimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar